0

Putus lagi JONES lagi

Posted by Aldian ismantoro on 13.53
Setelah menjalani 4bulan masa pacaran pada akhirnya gw harus putus juga
Agak tragis sih kisah cinta yang baru seumur jagung belom jadi pop corn cuma sampe disini aja
Coba gw inget inget lagi masa masa pacaran sama dewi awal kenalan kita
gara gara main kartu poker terus berlanjut sering hina hinaan lebih tepatnya
Gw yang sering ngeledekin dia dengan sebutan brontosaurus atau onta arab
Ya know lah brontosaurus kan gede tapi untungnya leher si dewi gak panjang haha
Kalo gw panggil onta because emang mukanya itu ala timur tengah gitu
Bukannya timur leste itu mah beda lagi, terus dari sering ngeledekin dia ngajak gw
Malem minggu bareng lanjut main ke kebun binatang ragunan dan akhirnya
Gw nembak si dewi di dalem mobil, gak romantis banget ya nembak di dalem mobil

Kalo menurut gw sih awal pacaran itu kayanya semua yang asem kaya keringet
Ketiak gw tetep aja rasanya manis semanis bola upil  rasanya coklat
Awal bulan mesra banget sampe apa yang mustahil menjadi nyata
Awal bulan kita pasti sebagai seorang pasangan yang di mabuk cinta
Selalu on time ngasih kabar entah kabar yang gak penting sekalipun
Kaya misalnya yang aku mau nyapu abis itu ngepel rumah dulu ya
Yang aku mau sikat gigi dulu, yang aku mau pup dulu ya
 SAYANG gawat aku mau cebok tapi gak ada airnya
Semua hal gak penting menjadi penting pada satu bulan pertama pacaran

Menjelang bulan kedua masih ngasih kabar tapi gak sesering di bulan pertama
Ada kalanya pasangan mulai permasalahin hal sepele jadi sumber bencana
Saat itu juga hubungan lo di uji mungkin kalo permasalahan yang pertama
Masih bisa di selesaiin bareng bareng tapi kalo ke seringan gatau juga deh hehe

Nah kembali lagi ke hubungan gw yang kandas sama dewi cerita gw di atas
Sudah sedikit mewakilin dari kisah cinta gw, pasti lo pada bertanya tanya
Kenapa gw putus dan siapa yang sebenernya mutusin hubungannya duluan
Awal kisah kita mulai dari hal sepele tapi menyentuh perasaan yaitu Kepercayaaan
Dalam suatu hubungan sangatlah penting kepercayaan karena kepercayaan
Adalah pondasi atau tiang penyanggah dalam suatu hubungan

Tiang ini beda dengan tiang listrik atau tiang yang biasa di pake buat lomba
17agustusan tapi tiang ini adalah sebuah tiang yang sebernernya gw juga
Kurang paham tiang apakah itu jadi pada intinya Kepercayaan adalah
Hal kongkrit yang harus ada pada sebuah hubungan, mau itu statusnya LDR
Statusnya kekasih gelap bahkan statusnya simpanan tante tante atau om om
Jadi kepercayaan itu bukan hal sepele yang cuma sebatas percaya terus udah ya gitu aja
Kalo kata Pak Jokowi 'Simple... Simple'

Gw heran kenapa gw gak pernah lama menjalin suatu hubungan paling
Banter juga 4-6 bulan itu juga di pertengahannya rasa cinta mulai hambar
Kalo kata temen gw awalnya cinta itu manis tengah tengahnya hambar
Eh pas udah mau climaks pahit banget malah lebih pahit dari pare yang
Biasa di jual sama abang batagor ya mungkin gw type cowo yang susah menemukan
Pasangan hidup alias pacar makanya gw JONES sekarang
Gw kebanyakan milih milih pasangan jadi gini deh dampaknya
Kampret banget deh selera gw standarnya aja selena gomez




Tapi karena ketinggian jadi gw maunya mirip Nabilla JKT48 aja deh
Gw suka banget sama mukanya unyu unyu kaya boneka barbie gitu
Udah cantik pinter dance dan enak diliat pokoknya dari pada
Gw liatin dosen filsafat gw gak enak liat mukanya menyeramkan
Seperti boneka chucky tapi versi chucky kena abu gosok jadi item item ngeblur gitu

Maaf ya pak jangan salahkan mahasiswamu yang durjana ini

Dari tadi ngetik kenapa gw ngomongin hal gak penting -_- hadeh
Harusnya kan gw ngomongin masalah hubungan gw ini
Oke kembali ke pokok cerita, jadi sebenernya gw putus sama dewi
Belom lama dan yang mutusin duluan itu gw karena hal yang
Harusnya penting dalam suatu hubungan tapi di rusak gitu aja
1. Kepercayaan
2. Privasi
3. Emosi

Karena tiga hal diatas itu menurut gw penting banget coba aja hubungan
Kalian kehilangan kepercayaan dan privasi yang sangat pribadi tapi
Dipaksa untuk memberitahu privasi kita itu kepada pacar
Apa pendapat sodara sodari tentang itu, jawaban ada di anda sendiri
Pasti jawaban lo sama kaya jawaban gw yaitu GONDOK alias kesel
Tapi karena pacar sendiri mungkin keselnys bisa di tahan

Hari hari berpacaran harus di akhiri dan gw memilih jalan
Untuk menjadi seorang jomblo terhormat yang dicintai banyak wanita
Bukannya mencintai banyak wanita itu adalah kata yang baru aja terpintas
Dipikiran gw meski ngarang bebas tapi kata katanya bagus banget kan haha
Sebagai awal dari kembalinya gw sebagai JONES hidup gw yang
Akan datang gw jamin gak bakal ngenes dari yang sebelumnya

Karena ada sesuatu *pasang muka mesum* to be contined muehehe

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.