0

kenang"an sebelum lulus & membuka aib seseorang

Posted by Aldian ismantoro on 04.22
nama= Dedy Kurniadi
(temen sekelas)

udah 3 tahun gw sekelas sama dedy, dulu si dia anaknya culun loh tapi
semenjak punya BB berak-berak Blackberry hidupnya jadi gak beraturan gitu,
*makan aja seperlunya, 1 butir nasi juga masih di sisain di bibir & yang menarik
dari si dedy ini adalah tompelnya yang memikat kaum lud (homo)


nama= Zufri Nugroho
(fossil hidup)

zufri atau yang lebih di kenal the lizard man *manusia biawak* lihatlah dari postur wajahnya
yang sangat mirip dengan manusia prasejarah pitikan tropus erektus
kami menemukan fossil ini ketika terdambar di lubang buaya waktu itu
dan dia fossil hidup pertama di indonesia *dilindungi pemerintah dunia!


nama= Danty Auliafajri
(ibu tiri ku yang baik hati & suka ngelamun jorok)

jangan tanya berapa berat badan atau ukuran celana dalam yang danty pakai
karena itu bisa menyinggung perasaannya yang sangat lembut *apa si di -_-

danty ini baik loh & punya jiwa keibuan yang besar sekali, terbukti
sesekali jika gw kehausan pasti gw ditetein sama dia.. hha *ngarang bebas


nama= Hilaliatul Badriyah
(seorang wanita yang tegar)

gw udah cukup makan asam garam, manis gula & pahitnya pare tentang hila *mau tau gak?
~mau. . mau. . mau *bayar gope dulu ~dasar pak ogah lu di.

hila itu seorang yang muslimah loh & pemikrannya selalu tertuju sama
masa depan yang jelas" suram karena berteman sama gw, fajri & rizki
*tapi kita sahabat sejati ko bagaikan kepompong yang berubah menjadi bayi platipus


nama= Hermawan Saputra
(temen sekelas)

hermawan ini masih 1 kerabat ko dengan zufri, emang si gak ada hubungan darah
tapi mereka berdua sama" dilahirkan dari telur gozilla.
~kenapa gozilla di?

perhatikanlah baik":
^rambutnya tegak lurus & tajam, bagaikan duri" pohon kaktus
^badannya besar sekali melebihi paus biru alaska
^wajahnya abstrak, hampir sulit dikenali

ingatlah ini spesies langka & dilindungi pemerintah dunia *HERMAWAN the gozilla!


nama= M. dwicahya satria
(gagap)

satria atau sering dipanggil gagap, ~kenapa dia panggil gagap di?
karena dia kalo ngomong suka patah" gitu malah kadang" ngadet banget
kaya lagi nonton di youtube.

tapi dibalik kekurangannya yang gagap ternyata ada kekurangannya lagi -__-
lihatlah dengan jeli, bagian jidatnya!
lebar bukan kaya landasan kapal terbang sukarno hatta +
kinclong abis kaya abis dibilas pake sunlight.. hhe

nama= M.Rizky setiawan
(alay)

sih rizky ini pengen jadi pengusaha celana dalem loh abis lulus nanti, yang mau beli nanti gw
kasih no HPnya.. hhe
~oy kenapa si rizky di panggil alay di?
*sebenernya si sejarahnya panjang banget
~sepanjang apa sih?
*sepanjang jembatan suramadu :p

dia di panggil alay because dia aktif banget di facebook, setiap detik ke menit selalu
update status facebook tentang kehidupannya yang berbelit-belit karena galauin si ayu mulyawati.. hoho


nama= Ayu mulyawati
(tante" girang disekolah gw)

ayu itu orang yang asik loh, bahkan gw sangat tertarik dengan bagian tubuhnya itu yang
membuat mata kaum adam seperti terbakar *masa si di?
bagian bokong & tete payudaranya ituloh sangat indah dan gemulai bagaikan
aurakasih.
*kalo menurut gw si*
ayu itu sering pake slimingshot loh buktinya aja bagian" tubuhnya itu besar & gemulai!


nama= Fajri Adityarahmat
(sahabat gw dari SMP)

gw deket banget sama fajri bahkan banyak yang bilang gw sama fajri itu HOMO... TIDAKKK!!!
gw sama fajri itu bukan homo, gw encamkan sekali lagi. . . bukan homo.

tentang fajri ini, emang si keliatan cool tapi dia ini anaknya panikan gak jelas gitu
bahkan dia takut kalo jalan" jauh naik motor -__- kalo ke mall baru mau ikut *ya ampun
gw 1 team basket sama fajri dulu tapi udah keluar gara" udah gak asik lagi.
~sabar ya di, kamu ikut om aja ke rumah om
*apa. . .saya bukan homo....


nama= Irnov
(onta mesir)

tentang irnov si simple aja, dia ini maniac gamer & maniac sex gitu #serem
untuk para wanita sebaiknya berhati" lah jika jalan sendirian di rambu" lalu lintas
lalu di samping kalian ada irnov the onta mesir.

~kenapa di panggil onta si di?
*sederhana aja ko, dia itu item keling melebihi orang afrika pada umumnya
kalo malem jum'at kliwon juga sering muncul punuk di punggungnya 
& selalu ngomong bano. . . bano
itulah kenapa dia di panggil Irnov the onta mesir.. hhe


nama= Yeyet
(temen apa or lebih dari itu)

nah yang disamping foto gw itu namanya yeyet, katanya si anak modeling -_-
mungkin model makanan coklat tori-tori cheese crackers kali ya.

gw setiap ke kelasnya dia pasti gw godain dengan muka mupeng sambil
gw keluarin rayuan maut gombal gw + 1 jari gw ngorek" lubang hidung yeyet *hha ya gak lah

nama= Ella saputri
(Hercules)

lihat-lihat, gw lagi foto bareng sama wanita terkuat seantariksa gugusan bintang" andromeda
atau yang lebih dikenal spesies mamalia Ella the Hercules
kekuatannya melebihi aderay atau si leher beton macteson

konon katanya ella dilahirkan disuku pedalaman amazon & nama sukunya
adalah suku Hugha-Hugha yang ribuan tahun lalu hilang
keberadaannya di buku trubust.


nama= Maolidiyanto
(olid fire)

tentang olid banyak cerita sedih & duka *kayanya drama banget nih di.
hidupnya hanya di abdikan untuk komputer, bagi dia komputer
adalah istri yang tidak memberontak jika di minta iuran bulanan.

~oy kenapa dia di panggil olid fire di?
*olid fire artinya olid kebakaran= olid ingin menjadi pemadam kebakaran suatu hari nanti.

postur tubuhnya yang hampir setara dengan beruang kutub banyak yang
mengira olid itu tokoh kartun si Bearnard Bear.. hhe


nama= Vhyne Valentine
(sodaranya upin yaitu ipin)

banyak cerita tentang si vine terutama dia ini selalu teledor dan rada" beloon gitu -_-
meski dari face mirip miyabi tapi kelakuan mirip wanita
berkalung sorban ko *udah kaya judul film di.

dia ini suka ketawa gak jelas loh seperti spongebob si celana kotak,
mungkin otaknya udah kegeser -10 drajat celcius kali ya.. hhe


nama= Gandes Kusukamati
(ines)

ini cwe suka banget up to date sama hal yang berbau-bau mistis gitu *ih serem

sudah banyak korban, terutama para laki" yang selalu minta
foto bareng biar keliatan punya banyak cwo padahal mah
gak laku gitu.

gw juga bingung kenapa ini anak selalu eksis banget kalo didepan kamera
mungkin pas baru lahir, nyokapnya ngidam kamera es teler kali ya -_-


nama= Nur choli+s
(bapak dari kera")

mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa Monyet bool pink 
bisa memakai seragam sekolah, #jujur *gw juga heran & bertanya-tanya
~terus harus nanya sama siapa dong kalo lu aja gak tau di?

*tanyalah sama yang menciptakan si choli+s, bagaimana prosesnya
& dia lahir dari manusia atau anaknya Sun gokong.. hha

nama= Pepy lestari
(pepy the explorer)

pepy ini ade kelas gw, singkat cerita seperti cerpen
dia itu murah senyum tapi bukan murahan loh!

dia keliatan hampir kaya artis" gitu ya, kadang gw berfikir *emang lu punya pikiran di -_-
~iya juga si.. hha, mikir aja paling ujung"nya cuma mikir cwe
cuma pake beha & bra gitu.. woohooo

sedikit banget ya cerita tentang pepy, karena pepy ini type cwe yang
gak suka mempublikasikan kehidupannya yang penuh dengan
gejolak" asmara dengan om" *wah aldi ya. . .


nama= Dimas abi unyu
(si muka suram)

gw sedih banget untuk menceritakan orang yang 1 ini:
mukanya itu loh seperti orang yang kurang jajan & dipaksa orang tuanya
buat kerja rodi menafkahi keluarganya -_-

lihat-lihat, jika ada acara jalinan kasih mungkin gw
bakal mendaftarkan Dimas menjadi peserta dari acara itu

*kalo kalian berminat mendukung gw, ayo kita voting untuk Dimas
1000 ayam betina untuk membuat peternakan ayam

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.