1

Rahasia Berpacaran Remaja saat ini

Posted by Aldian ismantoro on 05.55
jujur aja gw benci sama sistem berpacaran remaja saat ini
kenapa gw benci? banyak hal yang melanggar
norma" berpacaran yang sudah ditetapkan sama ka seto
tapi dilanggar oleh gayus tambunan

dimulai dari hal sepele, kenapa harus Cwo duluan yang nembak Cwe
kalo udah ditembak juga, Cwe jawabannya sama aja iya atau gak
paling cuma bisa jawab gini
*Pikir" dulu ya 2 bulan*
mau ngapain pikir" 2  bulan? mau bertapa di Goa.. Hah (ngeluarin bau jigong)

kalo udah Jadian kita di siksa, khususnya buat yang Cwo
lu liat kalo di mall", Cwo udah kaya di perbudak tau gak sama Cwenya

*(Cwonya dibelakang Cwenya sambil bawa barang belanjaan)
kita kapan pulang sayang?

~Diam kamu!!!

*iya sayang.. iya sayang

mungkin sistem berpacaran saat ini tuh beda jauh sama sistem
berpacaran jaman purbakala dulu, kalo gw liat di youtube

orang" pacaran jaman dulu tuh pegang-pegangan tangan aja
harus pake sarung tangan dulu biar gak hamil
nah kalo sekarang pegang-pegangan tangan aja udah
menjadi ruti nitas, malah saking asiknya kalo pacaran itu
pegang-pegangan pasti menjurus ke suatu yang bulat" mirip mangkok mie ayam

*khususnya yang laki" megang wanita*

Ada apa dengan sistem berpacaran di Indonesia, semua gw rasa
aneh banget, saking anehnya pacaran aja sampe dibikin Sinetron tau gak?
lu liat kalo di SCTV siaran FTV cinta remaja saat sekarang, maksudnya apa
pacaran ko ada iklannya & yang bikin tambah aneh tuh pemain
di sinetron FTV itu dia" juga, apa gak ada pemeran lain lagi ya

sekarang gw juga kalo ngeliat orang pacaran keliatan norak tau gak
gw waktu itu ke mall BCP bareng temen gw fajri
gw ngeliat orang pacaran tuh mesra banget & yang bikin gw makin emosi tuh
mereka pake couple t-shirt yang bertuliskan

yang Cwe= He is my Love
tanda panah ke kanan -->

yang Cwo= She is my Love
tanda panah ke kiri <--

gw pake APA?
apa perlu gw pake t-shirt bertuliskan seperti ini
Where is my Love
tanda panah kemana-mana

Geli tau gak ngeliat pacaran kaya gitu, gw emang fakir Cinta
tapi gw bukan pengemis Cinta

untungnya aja gw pacaran gak sampe segitunya ya.. haha

remaja saat ini tuh kalo pacaran PASTI! perlu di deklarasikan ulang
PASTI harus ciuman bibir atau lebih tepatnya tabrakan bibir

boleh ciuman, tapi cari yang beda dong khususnya buat yang cwo
seengganya kan jaman udah berubah masa iya ciuman bibir terus sih
kenapa yang cwo gak cium ketiak yang cwenya aja atau kalo gak
cium bulu ketek cwenya, kan beda tuh.. hehe

kalo udah lama pacaran pasti ada kalanya lu panggil
pacar lu dengan panggilan sayang tersendiri, misalnya di saat bangun pagi:

pacar lu gendut di panggil= Ndut bangun dong Ndut

pacar lu tembem= Mbem bangun dong Mbem

pacar lu kuntet= Ntet bangun dong Ntet

karena kepala gw peyang jadi pacar gw manggil gw= Eyang bangun dong Eyang

dan yang bikin gw Jiji tuh pas lagi telpon-telponan
kalo baru jadian pasti masih sayang-sayangan lah bangetbanget sayangnya
tiap hari telponan gak inget waktu kalo udah tengah malem:

*sayang kamu lagi apa?

~aku lagi mikirin kamu

*ahhh yang bener

~bener sayang

*ahhh yang bener

~beneran sayang

*ahhhhhhhhhhhhh yang bener?

~nanya kaya gitu lagi gw timpuk lu ya pake batu bata

*ah sayang bisa aja becandanya.. Muach.. Muach

~sayang itu bunyi apa, kamu kentut ya

*bukan sayang, itu bunyi ciuman aku buat kamu

~ahhhh kamu nih ya bisa aja buat aku makin cinta sama kamu

*oy sayang udah malem nih, udah dulu ya

~yaudah sayang, kamu duluan dong yang tutup telponnya

*ahhh gak, kamu dulu

~kamu dulu

*ahhh kamu dulu aja

~KAMU DULU!!!

*yaudah kita tutup bareng" ya, kita itung 1 sampe 3
1... 2... 3.............................
ko belom ditutup (muka nyengir" gak jelas mirip bool babon)
masih pengen ngobrol sama aku ya?

~ehem hehe iya sayang

pacaran jaman sekarang di telpon GELI tau gak
Jiji!!!

kalo udah putus sama pacar pasti cuma bisa Galau
dan yang paling ngetrend tuh kalo Galau pasti
pergi ke kamar mandi *khususnya gw*

kalo gw Galau pasti nyalain Shower ambil Shampoo
terus keramasan dah sambil di guyur pake Shower
Nangis-nangis gak jelas lalu berkata
kenapa.. kenapa harus putus

dunia percintaan emang cuma bikin sakit hati abis itu
pergi ke dokter gigi, sama seperti lagu yang di nyanyiin sama
bang haji Rohma irama yang bernyanyi seperti ini

Dari pada sakit hati.. lebih baik aku, sakit gigi.. iiii
cuma nyeri sedikit, bu dokterrrr.. tolong obati sakit hatiku ini.. iiii
yang cenat cenut setiap ada kamu *mulai ngaco -_- lagunya SMASH di bawa"*

1 Comments


Kaya nya ini omongan nya bang raditya dika di acara stand up comedy ..sumpah ngakak bgt klo nonton video nya bg radit ...

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.