0

Comeback again to JONES

Posted by Aldian ismantoro on 13.55
Setelah gw menjalani hubungan empat bulan lamanya dengan dewi akhirnya
Gw kembali jadi JONES jomblo ngenes, setelah ini apa yang bakal gw lakuin ya
Mungkin banyak hal kembali seperti semula dari gw main sabun sendiri
Terus niup gelembung kaya spongebob gak jelas gitu hehe
Tapi untunglah selama gw ngejomblo gw banyak temen yang setia kaya Hachiko
Anjing di jepang itu Loh yang setia nungguin majikannya di stasiun kereta
Padahal majikannya gak pernah dateng huhu kalo lo pernah tau cerita Hachiko
Pasti mata lo berkaca kaca lobang idung keluar ingus lo naik turun terus gerakan bibir lo
Terseduh seduh gak karuan, kalo lo masih belom tau cerita anjiing Hachiko
Pasti lo tau cerita Hachi si lebah yang mencari ibunya kalo lo masih gatau JUGA!!
Berarti masa kecil lo kurang bahagia *sungguh terlalu ala bang haji rhoma*

Karena gw Jomblo juga entah kenapa banyak yang nanyain
Cewe cewe di kampus fakultas psikologi, Aldi aldi ada temen gw nih yang mau kenalan
Sampai gw bingung hampir setiap hari gw di tanyain hal yang sama
Apa mungkin kutukan jomblo gw sudah sirna apa ini hanya berlaku sementara
Sampe periode pemakaian habis kaya voucher pulsa gitu haha mulai sableng gw
Tapi ini nyata tanpa ada editan sedikit pun kalo mau ngedit mah di photosop noh
Yang aslinya kulitnya item buluk kaya abis berendem di comberan eh di fotonya
Jadi putih kaya berendem air belerang di kawah putih kelamaan yang berakibat
Kulitnya putih melepuh bukan putih mulus kaya artis artis K-pop gitu


Nah karena gw nulisnya di microsop word bukan di sotosop jadi kemungkinan
Kecil gw bisa ngedit yang tadinya item comberan jadi putih melepuh
Masa iya kata katanya mau gw ubah jadi putih nanti gimana bacanya hayoo…

Kembali lagi jadi JONES ya tepat sekali karena “mungkin” kutukannya sudah hilang
Jadi banyak yang mau kenalan sama gw secara gw yang paling ganteng di kelas
Bukannya sombong atau bualan belaka tapi ini sangat benar
Secara di kelas gw aja cewenya lebih dari 28 cowonya Cuma ada 11 orang
Sedangkan cowo cowo di kelas rambutnya kaya lampu taman semua
Cuma gw doang yang rambutnya gondrong kaya sarang laba laba
Ya bukan karena rambut doang sih kalo rambut lain mungkin temen temen
Gw lebih banyak kaya rambut di dada rambut di puser rambut di ketiak
Bahkan ada dua temen gw melihara rambut di dalem idung sampe
Keluar menjalar dari rambut di idung nyambung sampe kumis
Jijay tralala gw liatnya haha gw rasa gak pernah di cukur tuh rambut di idung

Kalo masalah rambut banyak yang lebih hebat tapi masalah tampang ini
Yang sedikit atau lebih tepatnya langka karena hanya segelintir
Orang yang mempunyai wajah tampan di kelas gw, yang jelas gw termasuk tampan hehe
Karena wajah gw mendukung jadi gw lebih cepet akrab sama wanita wanita
Di kelas gw yang jumlahnya banyak banget sampe gw gak apal namanya satu persatu
Status gw kan JONES tapi kalo menurut gw sekarang gw ini Jomblo aja gak pake ngenes
Karena di kelas gw juga banyak cewe cewe cantik dari kelas menengah sampe
Kelas atas kalo kelas menengah cantiknya ada Dyanti dan Dwi
Kalo kelas atas ada Bernard, Winda dan Tami ini kalo menurut gw
Karena setiap laki punya selera sendiri ibarat seorang laki
Mau nentuin minuman mana yang dia suka Kuku bemo atau extra ngejoss
Sama seperti milih standar kecantikan seorang cewe
Karena melihat mereka aja hari hari gw entah kenapa berbunga bunga
Gak pernah bosen dan cukup buat gw cuci mata setiap harinya
Padahal sesudah bangun tidur cuci mata terus sebelum mau mandi cuci mata
Ditambah pas masuk kelas gw cuci mata lagi hooo bahagianya gimana
Mata gw bisa kedip kalo lihat mereka, manisnya kalo mereka lagi senyum
Nah kalo gw senyum senyum merhatiin mereka sambil ngelonjor
alias ngelamun jorok haha *ketawa mesum*

setelah hari hari yang bahagia ini gw harap bakal ada kejutan di kemudian harinya
karena punya pacar bukanlah satu satunya yang gw harapkan sekarang
melainkan gw berharap suatu hari nanti artis Kimberly rider bakal jadi istri gw
*menghayal sedikit* sumpah gw ngefans banget sama dia
Untuk sementara ini gw bertahan dengan status gw yang jomblo

Mungkin ini jalan terbaik yang gw pilih karena jalan lain banyak polisi tidurnya huft banget

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.