0

malam di puncak bogor

Posted by Aldian ismantoro on 10.46
Dari cerita yang sebelumnya gw berada di rumah ala ala belanda
Yang agak serem tepatnya di taman safari bogor gw sama dewi berpetualang
Ke puncak untuk hari jadi kita yang baru satu minggu  kalo bahasa gossip yang di tipi tipi gitu
Hubungan kita baru seumur jagung yang belom bisa jadi popcorn hehe
Gw sama dewi nyewa sebuah villa yang unik di dalam pemukiman di sekitar taman safari
Meski banyak orang orang yang di pinggiran jalan pake kupluk sambil bawa name tag
Bertuliskan villa kamar, gw sampe sekarang belom ngerti apa maksud dari villa kamar apa itu
Villa dengan satu kamar apa semacemnya begitulah *ah bodo amat jadi ngomongin villa kamar*

Villa yang gw tempatin lumayan luas ada kolam renangnya ada taman mirip di india gitu
bagus malah tamannya bisa buat joget joget terus guling gulingan
dan kamarnya aja ada empat Masing masing punya dua tempat tidur
tapi gak ada selimutnya haha jadi kalo malem gw melingker kaya
cacing abis di panasin soalnya gw kan gak tahan dingin haha
villanya sih bagus tapi gak ada tipinya sama gw hidup di jaman batu moderen
gw sama dewi istirahat dulu di kamar gak kerasa udah malam dan makin
dingin dingin dingin dingin BANGET!!! Kampret banget gw gak tahan
sama dinginnya AHHHHH dinginnya cetar menggelagar akhirnya gw putuskan
untuk jalan jalan malam meski gak jalan tapi naik mobil hehe
baru aja gw mau masuk mobil ternyata mobil gw juga kedinginan *kasian*
kacanya sampe berembun dan otomatis gw arus elap kacanya dari depan
samping dan belakang  setelah udah agak mendingan gw sama dewi
naik mobil dan bergegas naik lagi ke puncak yang paling atas
untuk nyari jagung bakar dan kopi kopi, emang dasar apes belom juga keluar pemukiman
villa eh di luar macet bingit di dalem mobil aja gw masih kedinginan sampe bulu kaki
gw berdiri dan kaku kaya abis di olesin minyak rambut mana ini pemukiman
sepi amat dan rata rata yang nyewa villa di sekitar villa yang gw tempatin
semuanya orang arab, cewe arabnya pake pakaian ala ala ninja gitu
dari atas sampe bawah item semua cuma matanya doing yang keliatan
dan cowo arabnya rata rata punya jenggot lebat dan bulu bulu yang agak lebat
mirip kera tapi ini manusia haha

oke jalanan udah lancar dan jam menunjukan pukul 22:00 gw menuju puncak paling atas
arah mau ke cibodas tapi gak sampe cibobas paling daerah perkebunan teh gitu
gw mampir dulu kebetulan ada  jagung bakar dan minuman yang tersedia mirip
warteg gitu sayangnya disini gak ada bubble drink dan mocca flute huft banget
sambil nunggu jagung bakarnya mateng gw foto foto dulu sama doi
suasanya keren banget coba lo bayangin di tempat yang paling gelap
terus ngeliat ke bawah banyak butiran butiran berlian bergemelapan
gak kebayang deh kerennya dan yang gak bakal gw lupain juga
kalo kita lagi ngomong gitu keluar asep knalpot bajai dari mulut kita saking dinginnya
hoo hoo hoo OOO pokoknya gitu cara ngeluarin asep knalpotnya dari mulut kita hehe

semakin gelap semakin dingin hujan turun tandanya untuk balik ke villa
oke gw harus hati hati menuruni jalan karena udah mulai muncul kabut
kirain gw ini fatamorgana eh si dewi bilang, Sayang kalo kamu ngantuk
aku tampar kamu ya biar melek masalahnya bahaya ini

perasaan gak harus di tampar kan bisa, untung aja doi pacar coba kalo bukan
beh udah gw acak acak selangkangannya haha
tapi gak gitu juga dah kasian juga anak orang kalo di acak acak
kalo anak genderuwo sih udah gw jorokin ke jurang *hadeh gw kejam banget ya*
sesampenya gw sama doi di villa kita tidur di kamar masing masing *hmm boong banget*
si dewi mah enak tidurnya nyenyak udah biasa tidur pake ac nah gw biasa
tidur disampingnya karbulator, kena dingin dikit badan gw langsung
melingkir gitu oy sebenernya sih ada temen temen kampusnya dewi juga ikut ke villa
sama ade gw Alvin kalo mereka mah males gw bahasnya nanti ini cerita gak kelar kelar

Pagi menjelang dan dinginnya puncak masih menusuk tulung dan membuat dubur gw cenat cenut
Karena gw bosen di villa melulu akhirnya gw mutusin buat keliling pemukiman di villa yang gw tempatin
Tentunya sama si pacar gw keliling keliling sejauh mata memandang Cuma ada pohon cemara
Pohon pinus sama orang arab lagi nyetel lagu ala ala di mesir gitu sambil joget sama istrinya
Muter muter gitu udah kaya film india dan film yang ada elang elangan naga nagaan lagi berantem
Sesampenya gw mendaki puncak ada vilaa gede banget terus pemandangannya wuanjrit
Kece badai disana gunung disini gunung di tengah tengahnya pulau jawa sayanya bingung
Pembacanya juga bingung dari pada makin bingung yang penting bisa ketawa Hahahaha *Krik *Krik

Udah mau packing mau pulang gw masih aja di atas puncak sama doi nikmatin pemandangan
Yang gak bakal gw temuin di Bekasi tempat yang banyak cerita, untung aja Packingnya sore
Jadi gw ada waktu sama doi buat lari lari terus ada adegan slow motion gitu kaya di film twilight
si edwardnya ngejar bella di taman bunga tapi sayangnya kalo gw sama dewi lain cerita
kalo gw lari dan si dewi mah ngegelinding soalnya keberatan badan haha bukannya
romantis sampe taman bunga ini malah ancur taman bunganya di lindes bulldozer
kasian banget setiap yang jadi pacar gw gak pernah gw bagus bagusin malah
gw certain kejelekannya emang dasar durjana gw ini, kalo kata bang haji
rhoma pasti dia bilang TERLALU tetttt *bunyi gitarnya*
waktunya turun dari puncak dan siap siap packing nyiapin barang barang
dan ambil perlengkapan yang tersedia di villa buat di rumah lumayan
sambil menyelam ketemu atlantis dan pulangnya dapet harta karun
menurut pepatah begitu jadi ambil seperlunya bayar mahal mahal masa gak dapet Dorprize
oke gw sama kawan kawan ade dan doi siap pulang matasin mobil dulu
perjalanan pulang gak semacet perjalan berangkat jadi lancar lancar aja pas pulang
perjalan gak sampe 3jam udah sampe rumah dan waktunya istirahat
kalo gw ceritanya 3jam perjalanan pulang itu kapan abisnya ini cerita

gak kasian apa sama jari jari gw yang udah keremian ngetik sebanyak ini u,u

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.