0

Kesempurnaan adalah penyesalan (kampret)

Posted by Aldian ismantoro on 11.38

gw jadi inget kenapa gw mutusin mantan pacar gw yang dulu dulu
dan gw selalu pake alesan yang sama kalo gak
kamu itu manja labil dan gak pernah mau ngertiin aku
bisa gak sih kamu berubah sedikit aja
aku harap kamu bisa..
jangan banyak banyak berubahnya
nanti kamu malah berubah jadi power ranger merah jambu lagi
terus memberantas kejahatan dan ngelupain aku lagi.. LAGI

gw tau kesempurnaan itu cuma ada di cerita dongeng
si kancil anak nakal kalo anak baik namanya Bobo boy
(kalian tau gak Bobo boy yang suka ngomong "Terbaik"
 terus ada temennya namanya gopal item gemuk mirip ampas kopi
 suka ngerubah apapun jadi makanan.. ah sudah lupain aja)

ya gw sadar dulu sebenernya gw yang salah kenapa juga
harus cwe gw sempurna padahalkan kesempurnaan itu
tumbuh dan berkembang seiring manisnya gula dan pahitnya pare
dalam suatu hubungan, bukan cwe gw doang yang sempurna

cwe sempurna itu cuma ada di novel novel romantis
kalo novel horor yang ada kuntilanak lagi
gelayutan di atas pohon toge, iya gak? BAHAHAHAHA

dulu, dulu banget gw sampe lupa dulu itu gw punya pacar
apa gak ya? punya deh ya meski itu dulu.
gw nyesel dan kenapa harus sekarang gw baru sadar
emang penyesalan itu datengnya belakangan
kalo duluan namanya pendaftaran betul gak ibu ibu?

gw selalu nyari cwe yang sempurna dari segi fisik
dari segi material bahkan dari segi tiga sama kaki
mungkin bukan satu atau dua cwe yang udah jadi korban
tapi kira kira dulu pernah sampe 28 mantan
itu juga yang gw inget, ya bisa di bilang
gw itu playboy cap gigi maju goyang karawang

sampe sekarang penyesalan itu kaya sinetron
berlanjut sampe episode 48 dan take gambar sampe 237 kali
gak ada berentinya

gw kasih tau ya buat apa kesempurnaan itu di cari
kalo akhirnya cuma dapet ampas kopi
ibarat kata nih ya, kalo awalnya cuma mau
kesempurnaan dari orang yang kita sayang tapi
gak mikirin perasaan dari orang yang kita sayang
sama aja itu nyiksa hubungan kita sendiri

kesempurnaan mungkin alibi

* kalian tau alibi gak? (gw)

~ gw tau ko alibi itu apa (lo)

* emang apa dah?

~ alibi itu temennya albino kan
  yang kalo lahir warnanya putih pucet gitu

* dasar sempak rrr.. sok tau ente bahlul

~ terus alibi itu apa dong Jon?

* alibi itu alesan bohong bohongan gitu deh

kalo di pikir pikir alibi mungkin juga sodaranya albino
atau mungkin juga alibi itu putri yang tertukar *sinetron*
atau alibi itu bapaknya dari jeremy thomas *mulai ngaco*

yah pokoknya gitu deh Breaking news barusan tentang alibi

alibi sering banget gw pake kalo gw udah bosen sama pacar gw
dan gw pake buat hubungan kita di break dulu dan gw cari
persinggahan hati sementara
gw sadar sesadar sadarnya ngucapin barusan tuh kata kata
tanpa paksaan dari mantan mantan gw hehe

namanya juga manusia suka khilaf tapi namanya manusia juga
jangan jatuh ke jurang yang sama kalo masih
jatuh juga namanya manusia kera, bukan begitu bapak bapak?

untuk para cowo cowo di manapun kalian berada
kalo yang baca tulisan gw ini cwe kasih liat buat cowonya
jangan pernah sia sia cwe atau pacar kalian
karena gw sering banget ngerasain kalo udah putus
sama pacar gw, entah kenapa kalo dia udah bukan milik
kita lagi pasti kecantikannya meningkat
sampe ke level 10 kripik maicih tingkat pedas 5 propinsi
dan naik lagi hingga 879,3% pokoknya cantik banget

jadi jangan nyesel apa lagi sampe keramasan minta
balikan tapi di tolak, itu sedih banget men
lo harus tau.. khusus men bukan be a men

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.