0

Akhir cerita mengandung makna

Posted by Aldian ismantoro on 14.29
Akhir cerita mengandung makna

gw berpikir terus berpikir sampe berulang kali berpikir sampe akhirnya gw tersadar
kenapa gw selama ini jomblo dan pas udah punya pacar, gw cepet banget
putus dari pacar pacar gw itu karena hal yang awalnya dari gw
selanjutnya pacar gw itu ngerespon rasa bosen gw dan putuslah sudah
C I N T A kalo di pisah pisah kaya nada lagu dari band the bagindas
Meski gw gak apal apal banget lirik lagu the bagindas selain C I N T A
selama ini gw belajar dari awal pertama kali gw buat cerita ini yang hidup gw tuh
ngenes banget karena jadi jomblo yang gak pernah di harapkan di dekat wanita
sampe gw punya pacar dan balik lagi jadi jomblo yang di sukain banyak wanita
banyak lika liku dalam perjalan gw menuju roma alias kehidupan gw yang sekarang hehe

awalnya gw jadi jomblo yang ngenes karena sherly, hanya dia satu dari dua puluhan
mantan yang paling gw galauin dia cantik polos imut manis pokoknya setiap
deket dia buat ingus gw membeku lalu berubah jadi upil, bulu ketek gw
menari nari bagaikan rumput  yang di tiup oleh angin yang sepoi sepoi
lalu ketika putus ingus gw bagaikan air terjun yang mengalir siap kapan saja serta deras
dan bulu ketek gw bagaikan hutan yang dibakar habis sehingga menimbulkan
bau yang luar biasa hebat dilanjutkan pemanas global yang begitu cepat
sejak saat itu gw mendeklarasikan hidup gw sebagai JONES


selanjutnya hidup hidup gw terasa hambar sampai pada akhirnya
gw bertemu beberapa wanita yang menjadi pacar gw
mereka mengisi hari hari kekosongan di hati gw ini yang banyak lahan tandus
sedikit demi sedikit lahan tandus di hati gw muncul beberapa bunga
mulai dari bunga mawar anggrek tulip sampe pada akhirnya
muncul bunga raflesia arnoldy alias bunga bangke ketika
gw di putusin oleh pacar pacar gw itu, gw sedih galau
uring uringan guling sana guling sini dan gw mencoba untuk senam lilin
di kasur untuk refelexsi cara itu kurang ampuh juga kalo menurut gw
mungkin shampoan sambil nangis nangis abis itu showeran
dan mulai nyanyi yang alami alami haha ini kebiasan gw banget dulu

cara di atas jangan di tiru itu sudah mencapai kegalauan  tingkat
stadium gelora bung karno yang kalo  mencakup lebar
luas dan isi dalamnya bisa mengisi ribuan kegalauan umat manusia

oke setelah galau galauan gw bertemu satu wanita terakhir yang ada dalam
cerita gw namanya shela afnan gea setelah dia hadir kutukan JONES gw ini
sudah benar benar hilang gw yakin karena setelah dia hadir banyak banget
cewe cewe kampus yang mau kenalan sama gw gitu, bukannya sombong
saking banyaknya gw sampe di grepe sana grepe sini gw kecapean mampus
ngehadepin mereka yang buas ada yang mau kenalan ada yang mau ajak ngedate
pokoknya udah aggressive banget tingkah mereka haha karena gea juga
hidup gw jadi berwarna dan banyak taburan kismis dan coklat nyum nyum
di setiap ceritanya, manis legit renyah kalo di gigit bunyinya kriuk kriuk gitu
emang gea juara banget buat hari hari gw jadi berwarna sampe sampe nih ya
gw suka nyengir nyengir sendiri kaya kuda mau brojol gitu kalo whatsappan sama dia
bahkan gw pernah ke pergok sama dosen gw padahal gw duduknya di lindungin
sama temen gw yang gendut masih aja keliatan emang itu dosen matanya jeli banget
setiap gerakan mencurigakan kaya tangan masuk ke kantong celana korek korek hape
tangan masuk ke dalem tas korek korek hape itu dosen tau
buset dah coba kalo gw korek korek isi jamban apa itu dosen tau ya isinya
masih hape atau harta karun emas yang fisiknya lembek kaya ager ager
whatever lah jadi ngomongin hal bloon gara gara gw cerita bawa bawa dosen hehe

kembali lagi ke cerita, jadi selama dalam kehidupan gw atau cerita gw ini
gw belajar banyak hal mulai dari kita harus saling mengerti
gak usah kebanyakan milih milih kriteria pasangan harus ada timbal balik
yang saling menguntungkan dan yang paling penting jaga perasaan pasangan
hal yang selalu terjadi ketika menjelang keputusan akhir Kasasi gw selalu
keceplosan ke gebetan gw kalo gw ini punya selingkuhan lah
ambeyen gw kambuh lah dan yang paling parah pas gw lagi dinner
kan ada bau bauan gitu nah kebetulan emang itu tempat rame banget
ada orang yang bilang woi ini tempat bau banget cewe gw juga bilang
iya ko bau banget dan cewe gw ngomong sayang kamu nyium bau bau gitu gak
gw disitu Cuma memandang ke langit langit mengalihkan pembicaraan kalo bintangnya
malam ini banyak banget ya dan yang terakhir orang di tempat duduk sebelah bilang
woi ini siapa yang kentut anjirrr kentut lo bau banget kampret
dan cewe gw nanya lagi sayang ko kamu nyengir nyengir gak jelas gitu
kamu kentut ya dan begonya tanpa sadar gw jawab iya dengan suara pelan *bagi gw*
tapi ternyata suara gw ke dengeran sama orang orang di bangku sebelah serentak
orang orang menatap sinis ke arah gw dan bilang eh pantat lo gak pernah di sekolahin ya
saat itu juga gebetan gw mukanya merah dan bilang kamu udah buat malu aku tau gak
sejak saat itu kita lost contect untuk jangka waktu beberapa hari dan selanjutnya
ketika bertemu lagi kita janjian di suatu tempat saat itulah gw putus
semua karena aroma dari kentut gw dan kecepolosan gw yang begonya
udah gak bisa di tolong tapi kata temen gw yang salah itu keceplosan gw
bukan kentut gw karena kentut itu penting bagi tubuh manusia menurut temen gw
jadi yang salah bukan kentut sekali lagi bukan kentut!!

setiap putus gw juga belajar sifat cewe itu dan letak kesalahan gw dimana
jadi ada kesuraman dibalik kebaikan sama aja kaya di balik kegalauan
ada sebuah hikmah pelajaran buat ngehadepin gebetan lo yang akan datang
meski ujung ujungnya pasti juga galau lagi haha

jadi gw menyimpulkan bahwa sherly septianda anwar adalah biang kerok
dari kegalauan gw yang berlarut larut dan terombang ambing mengambang
di laut gak jelas tanpa ada tujuan sampe akhirnya sesuatu yang mengambang itu
yaitu gw menemukan tempat singgah yang sangat indah penuh dengan pelangi
burung burung berterbangan sama ada naga yang lagi parkir di sebuah istana


yang di dalem istana itu ada shela afnan gea cewe cantik
yang bikin hidup gw berwarna dan menghapus kutukan jomblo ngenes gw
selama lamanya *dunia khayal garis keras*

setelah cerita gw ini mungkin gw bakal mengembara lagi untuk mendapatkan
inspirasi yang brilian entah sampe kapan yang jelas gw bakal pergi
jauh melebihi planet planet yang gw pernah singgahi sebelumnya kaya planet
crypton gw bertemu superman disana dan planet namek gw bertemu
piccolo sama majin buu lagi main dingdong see you next story
salam super the JONES brother gw juga kurang paham gw brothernya
sama siapa haha tapi ini lah kata kata dari seorang jomblo yang sempat

teraniyaya kungfu percintaan dalam hidupnya #JONES

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.