0

Bukannya main bulu tangkis apa pamer bulu dada

Posted by Aldian ismantoro on 04.56
sore" udah waktunya olahraga nih, kebetulan tadi gw
udah janjian sama temen" gw, mau main Bulu Ketek
*What, Bulu Ketek?
~eh salah deh, yang bener Bulu Tangkis.. hehe

nah gw udah sampe nih di stadion gelora bung karno, buat main
bulu tangkis bersama para kurcaci (temen" gw)
sesampainya gw di stadion, eh gw malah di usir sama satpam.. hush.. hush
pengemis dilarang masuk *-__- sakit hati gw di gituin sama satpamnya*

akhirnya gw sama temen" gw pindah stadion tuh, nama stadionnya
Afana, tempatnya asik ko + ada kolam renangnya lagi
dalem pikiran gw *ini stadion bulu tangkis apa tempat berenang si?
mungkin main bulu tangkisnya di kolam renang kali ya.. hehe*

awalnya gw pemanasan dulu sambil foto", layaknya banci yang
di tangkep Sapol PP, seperti ini lah




di lanjutkan dengan effect foto Fish Eye atau Mata Ikan, kenapa disebut Mata Ikan?
karena eh karena effect fotonya jadi gak jelas gitu, tapi keren ko




liat dan perhatikan, kepala gw jadi aneh gitu kan, udah kaya kepala alien
yang baru di suntik silikon & effect Mata Ikan ini berdampak negative loh bagi
si pemotret foto yaitu mata menjadi jereng dan keluar cairan dari hidung
lalu perlahan-lahan berubah menjadi monster laut (spongebob si celana kotak)

main bulu tangkis akhhirnya di mulai juga, gw udah siapin raket dari rumah
plus udah di cas lagi raketnya.
*ko raket di cas si di? udah kaya HP aja.
~iyalah di cas dulu, kan raket gw khusus di datangkan dari afrika
& di antarkan langsung oleh suku pedalaman aborigin
yaitu raket listrik pembasmi nyamuk.. haha.

karena permainan semakin memanas, akhirnya gw buka baju
& di foto" lagi seperti ini




maaf sebelumnya, seharusnya foto gw ini bagian tetenya harus di sensor dulu
tapi MUI membolehkan bagian tete gw ini untuk di perlihatkan orang banyak,
jadi kalo mau nete sama gw, gw udah siap nih.

gak gampang loh gw berpose layaknya atlit terkenal seperti Christian Ronaldo
masalahnya gw butuh beberapa fase,
dari gaya monyet memanjat pohon, burung unta berlarian di alang"
& pose terakhir, babon jantan yang sedang memikat babon betina dengan tarian
bool merah menggelora.

di saat sesi pemotretan selanjutnya, ada yang mau ikut foto bareng gw nih
padahal gw lagi gak pake baju loh & dia memaksa supaya bisa foto bareng sama gw
ternyata ada yang ngefans sama gw sampe segitunya ya
inilah foto tidak senonoh yang tertangkap kamera CCTV stadion Afana




untung aja, foto ini tidak beredar luas di dunia alam gaib
kalo beredar nanti, bisa" gw kena UU pasal 23 ayat-ayat cinta
yang di populerkan oleh Melly goeslow.

untuk pihak yang berwenang, tolong maafkan saya jika
foto yang tidak senonoh ini mengakibatkan, ginjal berdarah
paru" basah & yang paling parah nafsu yang berlebihan terhadap pisang ambon.

sekian dulu dah, abisnya gw cape banget main Bulu Tangkis
+ ngehadepin 2 wanita sekaligus dalem sesi Pemotretan

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Panggil aku JONES All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.